Pidato Historis oleh Presiden Nicholas Maduro di Konferensi Nasional Partai Komunis.Venezuela

Sumber: blog BJ Murphy The prison gates are open …, alamat

 

http://redantliberationarmy.wordpress.com/2013/03/11/historic-speech-by-president-nicholas-maduro-at-natl-conference-of-communist-party-of-venezuela/

 

Dibahasaindonesiakan oleh Redaksi Dasar Kita

 

Artikel berikut aslinya dipublikasikan oleh Partido Comunista de Venezuela. Diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

.

Konferensi XII Partai Komunis Venezuela (PVC).

Konferensi XII Partai Komunis Venezuela (PVC).

Penjabat Presiden Venezuela, Nicholás Maduro, menekankan perlunya barisan revolusioner Venezuela menyatukan kekuatan mereka untuk terus membangun model politik yang diwariskan oleh Komandan Hugo Chavez Frias.

“Kita perlu kekuatan dalam kala sejarah kita ini untuk meletakkan bangsa di pundak kita mengantarkan tugas bersejarah yang Hugo Chavez telah diberikan kepada rakyat kita dan bahwa kita menerima sepenuhnya,” ujar Maduro pada Konferensi Nasional XII Partai Komunis Venezuela (PCV), yang berlangsung di Cantaclaro Teatro, Caracas.

“Kami mencari kekuatan moral, kekuatan spiritual, kekuatan bersejarah untuk melejitkan mesin pembangunan bangsa yang Komandan kami telah tinggalkan,” kata Maduro, yang didukung oleh PCV sebagai calon untuk pemilihan presiden pada 14 April (mendatang—Red).

Dia mencatat bahwa melalui proyek politik Presiden Chavez Frias semua perjuangan revolusioner bisa disalurkan di jalan besar dan benar. “Selama berabad-abad, perjuangan revolusioner telah membawa pengorbanan besar dan menyakitkan, dan PCV adalah contoh dari hal itu,” ucapnya.

Ia juga mengumumkan bahwa PCV diminta untuk bergabung dengan Komite Pusat Politik-Militer baru dari Revolusi Bolivarian.

Maduro mengatakan bahwa setiap tanggal 5 Maret, rakyat Venezuela akan mengingat warisan dari pemimpin Revolusi Bolivarian, Hugo Chavez Frias. “Kami akan ingat selama bertahun-tahun dan berdasawarsa orang yang telah meninggalkan kita secara fisik, tetapi berlanjut di antara kita sebagai spirit penjaga rakyat kita, komandan kami tercinta dan abadi,” tuturnya.

 ooOoo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s