Video: Jenderal Tentara Pembebasan Suriah Mengakui Bantuan AS dan Prancis

 .

Dibahasaindonesiakan oleh Redaksi Dasar Kita dari warita di blognya kamerad BJ Murphy The prison gates are open … bertajuk Video: Free Syrian Army general admit U.S. and French assistance diposkan pada 21 Juli 2012 beralamat http://redantliberationarmy.wordpress.com/2012/07/21/video-free-syrian-army-general-admit-u-s-and-french-assistance/

 

“Bantuan Prancis dan Amerika telah sampai dan berada bersama kami … kami sekarang memiliki persenjataan dan rudal-rudal antipesawat. “—Jenderal Tentara Pembebasan Suriah (Free Syrian Army—Red)

(Di bawah ini teks dalam video tersebut yang dibahasaindonesiakan oleh Redaksi; dan mohon dapat mengakses video ini dengan mengklik alamat pada blog BJ Murphy di atas—Red)

.

Seorang jenderal Tentara Pembebasan Suriah  yang tak ingin disebut namanya, berbicara kepada para reporter di kota Al-Kausar. 

Bantuan Prancis dan Amerika telah sampai dan berada bersama kami dan insya Allah akan memungkinkan hal ini terjadi [kekalahan Assad].

Reporter: Untuk lebih jelasnya, persenjataan atau yang lainnya?

Kami sekarang memiliki persenjataan dan rudal-rudal antipesawat dan insya Allah dengan semua itu, kami akan mengalahkan Bashar.

Tiga perempat dari persenjataan Bashar tidak bisa dipakai dan insya Allah dalam sepuluh hari Anda akan mendengar kabar baik … menyangkut Tentara Pembebasan.

Dan seperti kemarin pesawat-pesawat mulai berjatuhan, Tentara Pembebasan mulai menembak jatuh pesawat-pesawat, kemarin tiga telah jatuh. Anda akan mendengar kabar baik, segera.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s