Usai Dipinang Ahok, Heru Budi Banjir Dukungan

.

.
.
dk-70d-1-Feb 2016-terbarui-Heru BH

Kompas.com/Kurnia Sari Aziza — Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono, seusai mengikuti rapat monorel, di Balai Kota, Kamis (9/7/2015).

.

JAKARTA, KOMPAS com – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku langsung mendapat ucapan selamat dan dukungan dari banyak pihak.

Hal itu karena dirinya dipinang ia oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama untuk maju di pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017. Dukungan datang mulai dari teman-temannya semasa sekolah dan kuliah, kalangan pengusaha, dan putra putri purnawirawan TNI.

“Teman juga ada yang SMS, katanya siap jadi tim relawan tanpa pamrih,” kata Heru di Balai Kota, Senin (7/3/2016).

Selain itu, Heru juga mengaku sudah mengantongi restu dari istri dan anaknya. Kepada Heru, keluarganya mendoakan yang terbaik. (Baca: Gaet Heru Budi di Pilkada, Ahok Tanya Kesiapan Tidak Terima Gaji hingga Oktober)

“Istri bilang, ya sudah apa yg diberikan amanah gubernur dijalani. Jangan perlihatkan ambisius. Kalau kata anak, bismillah aja,” ujar mantan Wali Kota Jakarta Utara ini.

Seperti diberitakan, Heru baru saja dipilih Ahok menjadi bakal calon wakilnya untuk Pilkada 2017. Keduanya direncanakan akan maju melalui jalur independen.

.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis : Alsada Rudi

Editor   : Fidel Ali

ooOoo
.
Iklan